Workshop Coffee, Manual Brew and Lever Machine

Menyeduh kopi itu menyenakan lho. Ia juga bisa menjadi salah satu dalam meditasi. Itu menurut saya lho.

Makanya kalau tidak terpaksa banget, saya lebih bikin dan lantas membawa kopi sendiri daripada harus beli di kafe. Disamping lebih murah, kita bisa menyeduh sesuai selera kita sendiri.

Nah, bertepatan dengan pembukaan Asian Games 2018 saya pun menggelar sebuah workshop kopi. Bertempat di Mula Galeria Cilandak Town Square (Citos), di workshop tersebut peserta akan belajar dan praktik menyeduh kopi secara manual dengan berbagai metode. Mulai dari plunger, v60, syphon, v-drip dan mokapot. Disamping itu juga akan mencoba mesin espresso manual model piston/ lever.

Biayanya Rp 750K sudah termasuk makan siang, kopi arabica 100 gram dan dripper. Acara akan dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 3 siang.

Tertarik? Silakan klik tautan: maubelajarapa.com

Comments

  1. You have given essential data for us. about Buy Pottery Mugs Online It is excellent and good for everyone. Keep posting always. I am very thankful to you.

    ReplyDelete
  2. You have provided valuable data for us. It is great and informative for everyone. Read more info about Best Friends Coffee Mug Keep posting always. I am very thankful to you.

    ReplyDelete
  3. It is what I was searching for is really informative. Dog Printed Mugs For Sale Online USA It is a significant and useful article for us. Thankful to you for sharing an article like this.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts