Idea Coffee Buka di Cikini 43

 


Terhitung sejak18 Oktober 2021, Idea Coffee Indonesia membuka coffee booth di Kekini Coworking Space. Kedai beroperasi hari kerja dari Senin-Sabtu pada jam 10:00 sampai 18:00 WIB. Keberadaan Idea Coffee ini dimaksudkan untuk mendukung kegiatan Kekini sebagai coworking space (ruang kerja bersama). Jadi para pekerja kreatif yang sedang menggunakan fasilitas Kekini bisa mendapatkan kopi berkualitas yang diseduh langsung (fresh brew) tanpa harus keluar gedung.

Kekini yang mulai beroperasi sejak 2016 ini berlokasi di Jl Cikini Raya No 43 Menteng Jakarta Pusat. Lokasinya sangat strategis di tengah kota Jakarta dan mudah diakses dengan berbagai moda transportasi massal. Kekini menempati sebuah bangunan lawas yang sudah berdiri sejak zaman kolonial Belanda dengan design art-deco jadi asik buat tempat photo-photo. 

Kegiatan syukuran telah berlangsung pada Sabtu 16 Oktober 2021 yang ditandai dengan penanda-tanganan MOU antara Idea Coffee dengan CV Bumi Kembara selaku pengelola Kekini dan pembacaan doa yang dilakukan oleh Imam Masjid Puri Bali Sawangan Depok, Al Ustad Zainul Akmal.


Oh yach, selain coffee booth, kegiatan workshop coffee atau kelas basic barista yang diadakan oleh Idea Coffee juga akan diadakan di tempat ini. Kelas biasanya berlangsung pada akhir pekan, tapi kelas-kelas private bisa berlangsung pada hari apapun dengan sistem perjanjian.

Comments

  1. Semoga semakin sukses ya.. tempat dan lokasinya terasa asyik sekali :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts