Jadwal Kelas Basic Barista Maret 2022


Kamu semua tahu kan kalau sekarang ini kedai-kedai kopi baru semakin banyak bermunculan di berbagai sudut kota. Mau kota besar atau kota kecil. Tapi disisi lain juga tidak sedikit kedai kopi yang baru berdiri 1-2 tahun kemudian tutup. Apakah bisnis kopi masih cuan? Apa yang harus dipersiapkan untuk memulai bisnis kopi? Apakah kita juga harus senang minum kopi untuk memulai bisnis kopi? Berapa modal minimal yang dibutuhkan? Itulah sebagian pertanyaan beberapa orang yang melihat fenomena bisnis kopi yang menjamur.

Nah, pertanyaan-pertanyaan tersebut akan terjawab dalam Workshop Basic Coffee Brewing atau Basic Barista Class yang diadakan Idea Coffee. Jadi dalam kelas ini tidak hanya membahas soal seluk beluk kopi dan cara menyeduh kopi, tapi juga akan diajarkan cara menghitung harga modal, harga jual dan sebagainya.



Kelas ini tidak hanya buat kamu yang ingin memulai bisnis kopi lho, juga buat kamu yang sekadar ingin jadi home brewer agar bisa menyeduh kopi ala kafe di rumah. Kami akan mengajarkan beragam cara seduh kopi secara manual serta membuat espresso based dengan menggunakan Rokpresso maupun Espresso Machine.

Jadwal Workshop Basic Coffee Brewing atau Basic Barista Class terdekat akan diadakan pada Sabtu 26 Maret 2022. Kelas berlangsung seharian dari jam 10.00 sampai 16.30 WIB. 

Peserta workshop mendapatkan snack, makan siang, dan certificate of attendance. Tertarik ikutan? Silakan klik tombol dibawah ini ya:

 Daftar Workshop

Comments

Popular Posts