Workshop Coffee Brewing Tembus 40 Angkatan


Tak terduga, tak terasa. Workshop coffee brewing kami pertama kali diselenggarakan atas kerjasama dengan Padma EO pada 24 Maret 2018 di Sawangan, Kota Depok yang diikuti 8 orang peserta.

Dan sampai awal 2020, Idea Coffee telah menyelenggarakan Workshop Manual Coffee Brewing lebih dari 40 kali, baik workshop yang bekerjasama dengan GoUKM, Padma EO, mandiri maupun EO lain di Serpong dan Cibubur. Antar setiap EO, jumlah peserta workshop berbeda-beda.
Dengan GoUKM yang telah terselenggara 34 batch, jumlah peserta tidak pernah kurang dari 14 orang.
Sementara dengan EO yang lain, minimal peserta 4 orang. Workshop yang diadakan secara mandiri oleh Idea Coffee, pernah diselenggarakan di Mula Galeria Citos Jakarta Selatan maupun di kedai Idea Coffee, diikuti peserta 4 sampai 10 orang.
Selain worksop, Idea Coffee juga berkesempatan mengisi Coffee Talk, sebuah acara singkat selama 2 jam yang bertujuan memberikan wawasan tentang dunia perkopian Nusantara. Coffee Talk tersebut pernah diadakan pada Diklat Pra Jabatan ASN Kementerian Perdagangan tahun 2018 dan 2019, workshop for future leader PT Nojorono Kudus, dan lain-lain.









Comments

Popular Posts